FF_I LOVE YOU HYUNG!!!!

I LOVE YOU HYUNG!!!!

PART 2


Cast ::

SNSD YURI as KWON YURI/KWON KYUHYUN

CHOI SIWON as CHOI SIWON

SNSD JESSICA as JUNG JESSICA

SNSD SOO YOUNG as CHOI SOOYOUNG

2PM NICHKHUN as JUNG NICKHUN

SNSD YOONA as YOONA

LEE HYORI as LEE HYORI (YURI’s mother)

KWON SANG WOO as KWON SANG WOO (YURI’s father)

CHO KYUHYUH as KWON KYUHYUN

TEUKIE as JUNG TEUKIE (JESSICA’s FATHER)

SNSD TAEYEON as KIM TAEYEON (JESSICA’s mother)

F(X) VICTORIA as VICTORIA

“maaf,,anda mau cari siapa??”sapa seorang gadis dari belakang,yang membuat yuri terkejut lalu membalikkan badannya..

“yoona-yaa???”teriak yuri kegirangan

“omona…yul,,kw???ini beneran kw??”senang yoona karena tak menyangka sahabatnya sedari kecil yang sudah 6 tahun tak berjumpa kini ada dihadapannya..

“ayoo masukk,,aku tak sabar lg ingin bercerita banyak denganmu..”sambungnya lagi..

“minumlah..kw psti sudah kedinginan menungguku dari td diluar sana…”ucap yoona sambil menawarkan secangkir kopi capucino hangat..

“yoona-yaa,,kw makin cantik aja..”puji yuri sambil meminum secangkir capucino yg ditawarkan yoona

“ahhh,kw ini mengejek saja,,justru kw yang makin cantik dgn rambutmu itu,,yuri sekarang adalah seorg wanita seutuhnya,hahahaha….”ejek yoona sambil memegang rambut panjang nan indah yuri..

“mngapa kw trtawa???apa aku trlalu jelek dgn rambut panjang ini??”ngambek yuri melihat tawa mengejek yoona “ahh,,tidak,tidak..justru kw klihatan sangat cantik..aku hanya tak menyangka saja,yuri yg dulunya sangat tomboy dan sangat kelaki2an skrg berubah mnjd wanita seutuhnya..apa kw ingat dulu,,ketika anak2 laki seumuran kita yg slalu menggangguku,kw dgn lantamnya melawan mereka,sampai2 kita dikira pacaran krn kw slalu brada disampingku,,hahahha..lucu skali klo diingat2..”kenang yoona kegirangan..

“tapi mungkin besok segalanya akan berubah spt awal lg..”ucap yuri dgn wajah sedih

“mwo???mksdmu??”heran yoona mendengar perkataan yuri

“bsok aku akan menjadi yuri yg dulu..yuri yg tomboy..bahkan lebih parah dari yg dulu..”jelas yuri

“ha???aku makin tak mngerti apa mksdmu..”bingung yoona

“sudahlah tak apa2..”sambung yuri menyudahi..

“mmm,,begitu ya,,baiklah..”ucap yoona smbl menggaruk2 rambutnya,yg sebenarnya msh bingung akan ucapan yuri td..

“bagaimana keadaan paman dan bibi disana??ahh,,dan jg adikmu kyuhyun,??paman dan bibi pasti senang skali,akhirnya mempunyai anak lelaki beneran..hehehe”sambung yoona mengalihkan kebingungannya

“mreka semua baik2 saja,,iy,akhirnya mereka mempunyai anak laki2 yg slama ini didambakan,tp syang,kyuhyun lahir trlalu lama,,..coba sj dia duluan lahir dari aku..pasti tdk akan spt ini..”ucap yuri dgn raut wajah yg smakin memprihatinkan

“baiklah yul,,kali ini kw harus jujur!!ada apa dgnmu??apa mksd kata2mu??apa smuanya ada hubungan dgn kedatanganmu keseoul??jujurlah,,dulu kw slalu membantuku,,skrg biar aku membantumu..”bujuk yoona

“trima kasih buat yoona-yaa.. tp percuma,,ini smua akan ttp trjadi….”sambung yuri yg membuat yoona makin bingung..

“akan ttp trjadi??maksudmu apa??” “besok aku akan menjadi kyuhyun..aku akan menjadi laki2..”jelas yuri singkat yg membuat yoona makin bingung..tak lama air matanya mengalir dipipi mulusnya…

“aku akan menggantikan posisi ayahku bekerja dikediaman keluarga jung,,ayahku sakit,,ia menderita gagal ginjal yang tak memungkinkannya tuk tetap bekerja,keluarga jung mengerti akan keadaan itu,mereka akan terus membiayai pengobatan ayahku,asalkan anak laki2 ayah yg meneruskan posisinya,,ayah tak ada pilihan lg,ia trpaksa menyuruhku krn kyuhyun msh terlalu kecil..aku tak tega menolaknya,bagaimana nasib ayah,ibu dan adikku kelak kalo aku menolak semua itu..pdhal aku sdh sangat menikmati kehidupanku sbg wanita,aku menikmati rambut panjangku ini,mengenakan rok,bermake up,memakai high heels..tp besok,aku akan melepaskan semua itu..”tangis yuri lepas yang akhirnya membuat yoona memutuskan tuk merangkul yuri agar tenang..

“lalu,apa yg bs kubantu yul???aku benar2 ingin membantumu..”

“ani yoona-yaa,,melihatmu mw mendengarkan keluh kesahku itu sdh sangat membantuku..”ucap yuri sambil mengusap air matanya..

“yoona-yaa,,ayokk kita bersenang2..”sambungnya lagi yg membuat yoona terkejut..

“mwo??bukannya kw lg sedih??”tanya yoona polos

“hhhmmmmmm,,,sdh,,aku sdh tak sedih lagi..”senyum yuri yg membuat yoona hanya bisa menghela nafas

“kw slalu spt ini,mood mu bs berubah hanya dlm sekejap..yul..yul..”yoona geleng2 sambil menepuk2 pundak yuri.. “mmm,,baiklah..bagaimana klo kita karokean??aku punya dua tiket gratis..”yoona menunjukkan tiket yg dikeluarkan dari tasnya

“wahhh,,knapa kebetulan skali…atau jangan2 kw sdh punya janji sebelumnya dgn teman kencanmu y??”goda yuri yg membuat wajah yoona memerah

“ahh,,aniooo..ini punya teman kantorku,ia memberikannya padaku..krn dy skrg sedang tugas diluar kota,makanya skrg ada padaku,,”terang yoona dgn nada agag gugup

“teman atau teman???wahhh,,yoona trnyata sudah menjadi gadis dewasa seutuhnya..sdh mempunyai pacar,,siapa namanya??mngapa kw mnyembunyikannya dr sahabatmu ini??”

“ia benar,,hanya tmn sj..”jawab yoona yg dibalas dgn tatapan ancaman yuri “ahh,,kw ini mmg bnar2 tak prnah berubah,,baiklah..pria itu mmg pacarku,ia rekan kerjaku dikantor,,namanya kibum,kami sdh 2thn pacaran..klo dia ada diseoul,aku pasti akan mengenalkanmu padanya..”jelas yoona

“apa??mengenalkan padaku??sedangkan dia lg tdk diseoul aja kw mengelak klo kalian berpacaran,apalg klo ada disini,,bs2 kw melarangnya biar gag dtg kemari,..”sambung yuri yg kemudian senyam senyum sendiri..

“mmmm,,atau jgn2 kw takut mngakui hubunganmu dgn kibum krn kw tak ingin aku tw klo kw telah menduakanku y,,???kekekkeke..”kekeh yuri menggoda yoona

“ahh,,yul..kw ini apa2n sih,,hahahha”yoona tertawa lepas

^^^^

“apa kw yakin masuk kedalam dgn pakaian spt itu??”Tanya yoona seraya melihat pakaian ala pria yg digunakan yuri namun dgn rambut panjang yg terurai..

“mmgnya knp??apa trlalu lucu??aku tdk membawa satupun pakaian wanita,makanya aku pkai baju ini”sambung yuri “td kan aku blg klo kw bs memakai bajuku dulu..”elak yoona

“ahh,,sudahlah..sbnrnya aku ingin menunjukkan seseuatu padamu..hihihihi..”kekeh yuri yg membuat yoona penasaran “menunjukkan apa??”Tanya yoona

“lihat saja nti,,ayo masukk!!”seraya menarik tangan yoona

######

~setelah hampir setengah jam berkarokean di Haneul club,lalu …

“yoona-yaa,,aku mw ketoilet dulu..kw tunggu disini sbntr y..”ucap yuri disela2 nyanyian yoona..

“ketoilet??nti kw kebingungan mencarinya,,biar kutemani..”pinta yoona

“ahh,,sdhlah tdk apa2,, aku ingin menunjukkan sesuatu,jd kw tgu disini sj..”sambung yuri

“mwo??menunjukkan apa??”heran yoona

“sdhlah..kw disini sj y..”yuri prgi begitu sj,yoona hanya geleng2,lalu lngsng menyambung kembali lagunya yg sempat terputus..

^^^^^

“wah hyung..bukannya kw harusnya ada dilondon skrg??”sapa seseorg pada salah satu pria berambut blonde nan gagah dihadapannya

“ aku bosan disana,,kuliah dan kuliah..membosankan!!!”jawab pria blonde tsb..

“nichkhun-aa!!!”teriak seorg pria yg baru dtg yg kemudian menghampiri dan bergabung dengan keempat pria dimeja tsb..

“trnyata kw msh diseoul,,kupikir kw sdh balik..apa keluargamu tw klo kw disini??”Tanya pria yg baru dtg td

“wahh,,klo kluargaku tw aku disini,,bisa2 aku diusir dr keluarga besarku.. hahahhaha”ucap pria blonde yg bernama nickhun smbl trtawa terbahak2

“apa gadis2 korea trlalu menarik perhatianmu makanya kw tak betah dilondon??”ejek salah satu pria diantara mereka yg duduk disalah satu tempat yg ada di Haneul club..

“hahhaha,,spt nya bgitu..lihat sj dia,hampir tiap hari nongkrong disini..”ejek yg satunya lg

“wah hyung,,klo benar spt itu,bagaiman nasib Victoria??”Tanya salah satu diantara mereka dgn polos

“hahahaha,baik victoria maupun gadis2 yg lainnya,mereka sama saja ,ketika kurayu dgn ketampanan dan kekayaanku,mereka dgn bgitu saja luluh,semuanya sama saja,, aku hanya bosan sj,makanya sering datang kemari..”timpal nickhun dgn santainya..

“wahhh,,benarkah itu???klo bgitu buktikan pd kami,,ummmmm,,coba lihat gadis yg ada disana,,”ucap seorg temannya sambil menunjukkan seorang gadis yg sptnya tengah kebingungan..

“coba kw rayu dia,bawa kemari lalu tunjukkan pada kami klo ia mw kencan denganmu..”sambungnya

“apa??gadis itu..hahahhaa,,gadis itu trlalu polos,, wajahnya,apalagi pakaiannya,tdk tw berdandan,dgn bgitu sj ia psti akan mw,aku malass..kurang menantangku..”tolak nichkhun

“malas??bilang sj kw takut klo2 kw tdk berhasil merayunya,lihat saja cara pakaiannya,gadis tomboy,psti susah tuk ditaklukkan,kw psti takut klo tdk berhasil..”timpal temannya yg td

“tidak berhasil??didalam kamus hidupku,aku tak pernah tidak berhasil dlm apapun jg,apalagi dlm merayu wanita,sekalipun wanita aneh spt itu,kurayu dgn tampang dan hartaku pasti akan luluh jg..!!”ucap nichkhun agag emosi

“klo bgitu,,tunjukkan pada kami,,biar kami percaya..”

“iya benar,,tunjukkan..”

“ne,,aku setuju..ayo hyung!!tunjukkan..”ucap tman2nya secara bergantian yg membuat nichkhun makin panas dan akhirnya bergegas mendekati gadis tersebut..

~~~~~~~~

“wahhhh,,cpt skali ia jalan,,sptnya sdh masuk ketoilet..lbih baik kutunggu disini sj,drpd aku kembali dgn harga diri yg terinjak2..”ucap nichkhun yg tampak sedang menunggu didekat toilet wanita,tampak sesekali wanita2 yg baru keluar dr toilet melirik kearahnya,seraya menggodanya secara tak langsung,namun hanya dibalas oleh nichkhun dgn tatapan dinginnya..

“lama skali wanita itu,apa dy mw berdandan dgn pakaian anehnya itu..wanita normal mn yg mw prig ke club ternama spt ini mengenakan pakaian pria..”timpal nihckhun agag emosi krn menunggu lama..tak lama kemudian,keluar seseorg dr toilet wanita yg tampak gagah mengenakan baju pria dan lengkap dgn topi dikepalanya,agar tak ketahuan kalo dy sebenarnya adalah seorg wanita..nichkhun yg melihatnya hanya tertawa dan dgn langsung ia melancarkan serangannya..

~~~~

“Lama skali yuri..jgn2 trjadi sesuatu padanya,,biar kususul sj..”ucap yoona yg cemas dgn shabatnya

 

~~

“sangat cantik dan mempesona..”rayu nichkhun pd org tsb,,

“maaf,,apa anda bicara padaku ?”jawab org tsb dgn nada tegas yg agag gugup..

“lantas,,aku bicara pd siapa lg???disini hanya kita berdua bukan????”timpal nickhun lagi,tampak gerak gerik grogi pd org tsb seraya memperbaiki topinya,cemas agar rambut panjangnya tak jatuh dgn indah..

“anda salah org!!!!!”ucap org bertopi itu,dgn cpt ia melangkahkan kakinya menghindari nichkhun..

“mw kemana kw???”tangkap nickhun mencengkram pergelangan tangan org tsb dgn keras..

“aawwwhhh~lepaskan akuuu!!!!!!”jeritnya..

“ayoo ikut dgnku!!!!”tarik nickhun dgn keras,sementara yoona yg sedang kebingungan mencari yuri,kaget melihat adegan tarik2an tsb,,selidik punya selidik,yoona yg merasa tak sing dgn seseorg bertopi tsb langsung terenyah dan berteriak..“YURI-YAAAA!!!!”

“lepaskan akuuu!!!!”teriak yuri dgn sekuat tenaga,,sementara nichkhun tampak terlihat dgn santainya memegang keras tangan yuri menuju kemeja teman2nya..

“kalian lihat bukan,,aku berhasil..”sombong nichkhun pada tman2nya yg dibls dgn senyum keharuan tmn2nya..

“lepaskannn!!!!”ronta yuri sekuat tenaga yg akhirnya berhasil melepaskan tangannya dari cengkraman maut nickhun..

“dasar saiko!!!!~plakkk!!!!”terdengar dentaman keras tangan yuri yg mendarat dipipi mulus nichkhun..semua yg melihat shock begitu saja tanpa ada sepatah dua kata yg keluar reflex dari mulut mereka…

^^^^^^

“yuri-yaa…kw benar2 tdk diapa2 kan???”Tanya yoona berulang2 kali sepanjang perjalanan pulang kerumah..

“anioo yoona-yaa,,aku tdk diapa2kan,,justru dia yg ku-apa2-kan..”senyum yuri

“walaupun pergelangan tanganku agag sakit..”erang yuri pelan memegang pergelangan tangan kanannya..

“kw tgu sini sebentar..”sambungnya lagi smbil beranjak menuju kamar mandi..

~~~

“hal satu2nya yg menghambat penyamaranku besok adalah ini..”ucap yuri sambil memegang rambut lurusnya didepan kaca..

“tadi mungkin penyamaranku tdk berhasil,,tp tidak untuk besok..”seraya mengambil gunting lalu menggunting satu persatu rambutnya.tampak air mata berjatuhan dipipi mulusnya..

~~~

“yuri-yaa..kw ngapain didalam????mngapa lama skali..”triak yoona yg cemas akan yuri yg sudah stengah jam berada dikamar mandi,,

“~ceklekkkkk”terdengar bunyi pintu kamar mandi terbuak dgn perlahan..

“omo KWON YURI???!!!!!!”

~TO BE CONTINUED~

12 Komentar (+add yours?)

  1. prncss
    Des 21, 2010 @ 16:30:57

    aah akirnya update lagi..
    makin seru critanya..
    tapi rambutny yuri jd pendek ya?
    lanjutt yaa..

    Balas

  2. vivianta
    Des 22, 2010 @ 04:35:13

    waw..akhirnya dip0st jg..haha.. Yuri!!! Kasian bgt,,rambutnya jd pendek..! Lanjudkan ya,,

    Balas

  3. vivianta
    Des 25, 2010 @ 09:47:26

    wuahw.. Jangan2 ntar ada l0ve triangle antara siwon,yuri,dan nickhun lg,wkwk! Lanjudkan ya!

    Balas

  4. dina
    Jan 27, 2011 @ 08:43:10

    Bagus FF nya pasti part yg ke3
    tambah bagus lagi d tunggu y kak part selanjutnya
    Good Luck…..

    Balas

  5. sonelf_98
    Feb 07, 2011 @ 08:25:17

    annyeong, lanjutin chingu, aq kan tunggu part part selanjutnya, hwaiting….

    Balas

  6. Trackback: SERIES « ♥SONELF♥
  7. sonelf Santi
    Jun 25, 2011 @ 15:01:08

    Wuahh..
    lanjut y, chingu..
    kelihatanny ak sudah rada bs nebak deh gmn alur ceritanya.. *Sotoi!. tapi, belum tentu itu bener juga loh..

    oh.. ya!!
    salam kenal ya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: