SNSD CANTIK ALAMI,,,GAK OPLAS!!!!

Setelah ngeposting foto2 sang leader SNSD,

kini giliran para member yg laen..

perhatiin baik2 deh foto merekaq dr kecil mpe gede..

ga ada perubahan sama skali mereka..

dari dulu emang udah cakep punya,,

yahh klo skrg makin tambah cakep sih wajar2 aja,

scara mereka dah pada gede,jd pinter ngerawat penampilan donk!!!!

gimana mnurut kalian?????

 

-YURI

 

YURI 2010

 

 

-YOONA

YOONA 2010

 

-JESSICA

JESSICA 2010

 

-HYOYEON

HYOYEON 2010

 

-SUNNY

SUNNY 2010

 

-SEOHYUN

SEOHYUN 2010

 

-SOOYOUNG

SOOYOUNG 2010

 

-TIFANNY

TIFANNY 2010


 

 

31 Komentar (+add yours?)

  1. sonelf_98
    Feb 07, 2011 @ 10:21:16

    yuri cuantekk, oya, mau tanya yuri itu agamanya apa sih

    Balas

  2. riie riie
    Apr 16, 2011 @ 07:18:39

    ikh,,,,,,,,yona terlihat cantik cool abizzz,,,,,,,,,
    yuri cantik tpi cemberut nanti cepet tua,,,hhe,,,,,,
    klo seohyun muka tetep gak beda dari yang dulu cooll abiezzz,,,,,,
    klo taeyon cantik sayang udah tua dri snsd yang lain,,,,,
    satu lg,,
    sooyoung hitam tinggi muka nya tuh kya yg udah tua tinggi kya tiang listrik,,,,
    hhe mukanya kya manky hhe,,,,,,

    Balas

  3. icaoktika_ELF
    Apr 19, 2011 @ 07:34:26

    yoona sama yuri emng pada dasarnya cantik ya😀

    Balas

  4. FaDe
    Mei 12, 2011 @ 13:33:48

    mo oplas ato kgk, gw ttp ska SNSD…
    lagian wajar2 aja orng tu oplas, hak2 mreka kaleee😀
    ngapain musti dributin ampe sgituna ma Anti Fans, dsr krng kerjaan… wkwkwkwkwk~ so klo Anti Fans blng gak suka, cuz mreka tu pd jealous… napa gak ikut oplas aja… hehehe~😄
    I love all SNSD members…
    Nice to meet you…😀

    Balas

  5. neulchan
    Jun 01, 2011 @ 12:55:48

    OMO O.o YoonYul paling cantik deh dari pre debut sampe sekarang ^^
    hehe~
    Tapi yg lainnya juga pada cantik* kok
    Heran kalo ada yg blg mreka oplas!
    Cantiknya inside outside ^^

    Balas

  6. Jung Hye Rim
    Jun 17, 2011 @ 13:20:35

    kadang kadang walaupun ada beberapa artis korea oplas. pasti foto masa kecilnya di cari yang paling jelek, yang berminyak, yang berjerawat, trus di bandingin sama yang sekarang yg udh bisa ngerawt diri. jadi kadang” suka gak logis. Tapi mau mereka oplas juga menurut aku gak masalah

    Balas

  7. YoonSeo
    Nov 25, 2011 @ 11:34:19

    SNSD emang gk oplas tauch!

    Balas

  8. 2PMdaebak!
    Jan 04, 2012 @ 08:25:57

    sooyoung pernah bilang dulu pas hyoyeon pulang dari cina dia itu gendut sampe” sooyoung aja julukin hyoyeon princess fiona sangking gendutnya. so,jngn salah sangka dulu kalo blng hyoyeon itu oplas bahkan ada yg blng hyoyeon itu bencong cuman gara” mukanya aneh+badanya yg dulu gendut

    Balas

  9. beno dwi rachmadi
    Mei 15, 2012 @ 12:19:55

    yoona dari kecil emang udh cantik❤ udh gtu lucu jail hahaha

    Balas

  10. YoonaddictsYuristableSeomates
    Agu 23, 2012 @ 10:25:42

    aq setuju sama kalian semua…………….

    Balas

  11. Puteri Ners
    Sep 04, 2012 @ 15:03:47

    mereka cantik” ,suara nya bagus ,lucu lgii ,haha😀
    ak bangga deh jdii SONE🙂
    yg pling ak ska d SNSD seohyun ,taeyeon ,sma sunny ,merka the best deh !

    Balas

  12. Anonim
    Des 21, 2012 @ 13:01:19

    km ud punyn cowok blm ni

    Balas

  13. rizka gusnaini
    Des 28, 2012 @ 10:44:58

    i love it snsd,,,,kalian?chebeeeekkk preet

    Balas

  14. rizka gusnaini
    Des 28, 2012 @ 10:47:05

    owner balas ya
    aku suka banget ma snsd,,,,own apa nama fans snsd

    Balas

  15. mila
    Mar 11, 2013 @ 12:49:15

    setuju aq ska ma yuri dya tu cntik buawaget

    Balas

  16. Anonim
    Mar 22, 2013 @ 06:54:59

    jessica cantik banget dari dulu sampe sekarang sama kayak tiffany,,,

    Balas

  17. Anonim
    Jul 04, 2013 @ 03:12:32

    seoo, cantik , polos, natural..

    Balas

  18. PrincessChan
    Jul 07, 2013 @ 12:57:51

    Love you SNSD.Siapa bilang SNSD Oplas?!Gak kalee

    Balas

  19. Nina Zalfa
    Des 26, 2013 @ 06:06:46

    tiffany yoona yuri jessica taeyeon seohyun emang udah cantik dari sononya,terus sooyoung sunny hyoyeon emang ga terlalu cantik tapi mereka itu punya kelebihan masing masing

    Balas

  20. Yuni Maulida
    Jul 01, 2014 @ 16:12:28

    Jessica emang dari dulu udah cantik,, tapi kenapa banyak yang nuduh dia OpLas?? mungkin mereka belum nyadar ya(?)
    kalo keturunan Blasteran memang T.O.P,, ^^ dia oplas itu cuma Isu miring!! gak bener!!

    Balas

  21. nur aeny
    Okt 30, 2014 @ 13:19:00

    makasih infonya semoga tambah jaya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: